Senin, 13 Juli 2015

Obat Kista Tradisional Alami

Obat Kista tradisional alami dengan Ace maxs, pesan via sms kepada kami dan barang akan kami kirim hari ini juga.


Obat Kista Tradisional Alami


Kista? Ingin segera mengobati nya tetapi anda menginginkan cara tradisional untuk mengatasi nya? Wait, jangan khawatir! Tak perlu takut untuk saat ini tidak menemukannya, karena Ace maxs hadir ke hadapan publik untuk mengatasi penyakit yang satu itu.

Ace maxs, obat kista tradisional alami, yang tentunya aman tanpa menimbulkan efek samping juga efek ketergantungan. Alami karena obat herbal ini memanfaatkan ke kayaan alam untuk di jadikan pilihan sebagai komposisi Ace maxs, kilit Manggis, daun Sirsak, buah Apel, Rosella hitam dan Madu murni. Dengan tekhnologi modern masa kini PT H2O Internasional mengolah Ace maxs menjadi obat herbal alami tanpa efek samping apapun dan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Ace maxs obat herbal Kista yang ampuh dalam mengatasi Kista, membantu mengecilkan serta tahap menghilangkan benjolan sebagai ciri kista yang terdapat pada perut bagian bawah perempuan, Kista. Obat herbal ini tak hanya alami, tetapi sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional sehingga sudah bisa beredar dan di perjual belikan di khalayak ramai.

Kulit manggis terdapat antikoksidan yang sangat luar biasa bernama xanthone. Dimana antioksidan tersebut merupakan senyawa aktif alami yang dapat menangkal dan menetralisir radikal bebas yang merupakan penyebab dari terjadinya keluhan dan gangguan berbagai macam penyakit. Selain itu kulit manggis juga memilki kandungan antiproliferativ, antiimflamasi, dan antimikroba yang dapat mengatasi miom dan kista. 
Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga mempunyai khasiat yang tidak kalah hebatnya. Daun sirsak yang rasanya pahit itu ternyata memiliki kekuatan 10.000kali lipat dibandingkan dengan kermoterapi dan adriamicin. Daun sirsak yang mengandung acetogennins, annocatain, annohexocin, anno muricin, annomurine, anonol, calcourine, gentisic, acid, linoleic acid, dan murcapentosin yang memiliki sifat anti inflamasi,dan antibakter.
Ace maxs obat herbal Kista, ampuh mengatasi Kista tanpa operasi, mau? Yuk pesan dengan format di bawah ini

Contoh: NR-ACX : Jumlah pemesanan : Alamat lengkap: No. HP/Telepon : Kirim ke 085320078238. Pin BB: 769454C5

Kami, agen obat herbal Indonesia memberlakukan sistem "KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU MEMBAYAR!" untuk daerah pulau Jawa dan sekitarnya. Tetapi untuk konsumen yang berada di luar pulau Jawa anda di anjurkan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang sudah kami tetapkan.

Harga Ace maxs: Rp 240.000,- perbotol. Harga belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim di sesuaikan dengan kota dimana anda tinggal.

Aturan minum: Konsumsi obat Kista tradisional ace maxs 2 sloki 3 x sehari setelah makan (sloki atau takaran tersedia dalam kemasan) ingat untuk selalu membaca aturan minum sebelum konsumsi untuk hasil yang optimal. 

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar